Anisa Rahayu | Solusi Kewanitaan | Personal Blog

Rabu, 10 Januari 2018

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Pria - Kencing abses sebenarnya merupakan sebuah gejala dari sebuah penyakit, dan kebanyakan masyarakat menyebut penyakit ini berdasarkan gejalanya dengan sebutan penyakit kencing abses. Dalam istilah medis atau istilah kedokteran, istilah untuk penyakit kencing bernanah merupakan penyakit gonore. Penyakit ini tak cuma menyerang laki-laki, akan tapi juga bisa menyerang kaum wanita, malahan wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit gonore pada janin yang sedang dikandungnya. Oleh sebab itu, sistem mengobati penyakit kencing abses pada pria sama saja, selain untuk wanita yang sedang hamil, perlakuannya barangkali akan sedikit berbeda.

Jual Obat Herbal De Nature di Surabaya

Penyakit gonore adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan infeksi oleh bakteri. Bakteri penyebab penyakit gonore dapat tumbuh berkembang dalam temperatur yang lembab dan hangat seperti pada alat dan saluran reproduksi, termasuk leher rahim, rahim, saluran telur pada wanita, serta dalam saluran kencing yang terdapat pada pria dan wanita. Kuman penyebab penyakit gonore ini juga dapat tumbuh di mulut, mata, tenggorokan, serta dubur. Seseorang bisa tertular penyakit gonore karena melaksanakan kekerabatan seks atau kekerabatan badan dengan seseorang yang telah mengidap penyakit ini. baca juga: Jual Obat De Nature di Surabaya

Menjalankan hubungan seks atau kekerabatan badan artinya termasuk seks anal (melewati dubur – awam dilakukan oleh pria homoseks), oral (melalui mulut), dan organ intim wanita. Penyakit gonore juga dapat menular lewat cairan alat kelamin, walaupun saat menjalankan kekerabatan badan tak mengalami ejakulasi. Kecuali itu, gonore juga bisa ditularkan oleh ibu yang mengidap penyakit ini terhadap bayi yang ada dalam kandungannya, ketika si ibu melahirkan. Orang-orang yang telah pernah terkena penyakit gonore telah sembuh, dapat terinfeksi kembali apabila mereka melakukan lagi kontak seksual dengan orang yang mengidap penyakit gonore. Oleh sebab itu, cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria sebaiknya dikerjakan tidak cuma menurut gejala yang muncul, tapi didasarkan pada hasil pemeriksaan yang benar.

Cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria bisa dilakukan dengan metode pengobatan tradisional ialah dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing memiliki nama demikian sebab rambut yang menjulur keluar dari bunga, yang wujudnya tampak seperti kumis kucing. Beberapa kalangan mengatakan bahwa tanaman kumis kucing yaitu tanaman asli Asia Tenggara. Tanaman ini adalah member keluarga tanaman mint, dan sudah cukup lama dimanfaatkan sebagai tanaman untuk mengobati beragam penyakit oleh masyarakat di negara-negara kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia. Tanaman kumis kucing mempunyai sifat anti jamur, antimikroba, dan anti inflamasi. Kecuali dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit gonore, tanaman ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit batu ginjal, dan hal tersebut telah dijelaskan melalui penelitian yang dilaksanakan oleh para pakar tanaman obat-obatan. baca juga: Alamat Agen Obat De Nature di Surabaya

Metode mengobati penyakit kencing abses pada pria mengaplikasikan daun alang-alang, terlebih bagian akarnya. Akar alang-alang diandalkan bisa mematikan bakteri atau bakteri penyebab penyakit gonore. Tanaman alang-alang yaitu salah satu dari sekian banyak variasi rumput air yang tinggi dan cukup besar, terpenting empat spesies yang adalah bagian dari genus phragmites dari keluarga rumput. Tanaman ini umumnya tumbuh di sepanjang tepi rawa, danau, dan sungai dan bisa tumbuh pada wilayah yang mempunyai iklim berbeda. Alang-alang merupakan salah satu variasi tanaman rumput yang mempunyai daun cukup lebar, dan sedangkan tergolong keluarga rumpu-rumputan, tinggi tanaman ini dapat menempuh 5 m, selain itu juga mempunyai batang yang halus, agak kaku, dan berambut.

Demikian adalah kutipan seputar Gejala Kencing Nanah Pada Pria dan Wanita yang dapat kami sajikan utk Bapak/ Ibu sekalian. Semoga review tersebut bermanfaat dan dapat menambah ilmu utk Agan semua.